Aku dan Gadis Kecilku




Gadis kecilku,
aku tahu engkau masih bayi.
Tanganmu masih belum bisa meraih apapun,
Kakimu masih belum mampu melangkah ke mana pun,
Punggungmu pun masih belum bisa berdiri tegak
Masih belum

Gadis kecilku
Engkau masih butuh aku,
Atau ibumu
Atau seseorang lain di antara darahku dan ibumu
Untuk membawamu meraih, melangkah dan berdiri kokoh

Iya
Umurmu baru 2 bulan
Tapi engkau tetap buah hatiku sayang

Namun begitu
Kelak tanganmu yang akan menyelamatkan ku
Lewat tengadah doa Robb-Mu
Telapak kakimu akan menyelamatkanku
Lewat perjalanan-perjalanan ibadahmu
Punggungmu akan menyelamatkanku
Dengan senantiasa berdiri kokoh diatas Panji Islam

Buah hatiku
Engkau adalah Surgaku
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Renita Oktavia
    Renita Oktavia 12 September 2019 pukul 18.53

    Masya Allah tabarakallah. Semoga si kecil menjadi penyejuk pandangan kedua orang tuanya dan tumbuh menjadi anak yang salehah. Aamiin allahumma aamiin.

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 13 September 2019 pukul 01.39

      Istajib du'ana ya Mujibassailin Aamiin ..


      Makasih Kak Renita sudah sering mampir ke Blognya aku ..

  • Riana
    Riana 16 September 2019 pukul 20.15

    Masya Allah, setiap do'a yang terucap dari bibir orang tua adalah do'a yang paling mustajab untuk anak-anaknya😢 Aku jadi rindu sama bocah kecil yang aku tinggalkan di rumah, yang seharusnya dia ada dalam dekapanku saat dia sakit, saat dia terapi atau saat dia opname.

Add Comment
comment url