Masih Tentang ODOP

Nyanyi bareng yuuuk...
Satu lagu dari Jikustik.

Deras hujan yang turun 
mengingatkanku pada dirimu
aku masih di sini
untuk secangkir kopi dan sejam wifi gratis

Zonk.. hehe

Yo kawan semua, apa kabar? Semoga kawan semua selalu ada dalam lindungan Tuhan yang maha Esa ya. Allah swt. Bilang Aaaamiiin.

masih tentang kesan semasa ODOP, gue ini sebelumnya jarang banget nulis, jangankan nulis panjang-panjang, nulis di twitter dengan karakter sedikit saja sangat gak pernah. maklum, gue kan gak punya twitter. hehehe

serius, gue ini jarang banget nulis, udah gitu gue orangnya lupaan. 
dikit-dikit lupa, dikit-dikit lupa.

Pernah suatu LUPA parah banget.

Gue lupa kalau gue ini sangat-sangat kaya, saking lupa kaya nya. gue pernah kasih uang jajan 100rb ke anak kecil tetangga gue. esoknya gue cari-cari dompet gue mau bayar taksi online, gue pikir “perasaan masih ada uang 100rb deh, lah kok tinggal 10rb doang. eh ternyata uang gue ketuker pas ngasih jajan anak kecil kemarin.

hehehe. Berikut di atas adalah contoh materi Stand Up tergaring yang pernah gue tulis.

oke, sampai di sini aja! gue Ibrahim Dutinov, gue penulis, bukan teroris.
Next Post Previous Post
12 Comments
  • Yulia
    Yulia 5 November 2019 pukul 17.41

    Yaaah ketuker rupanya๐Ÿ˜…
    Ikhlasin aja ya kang Hehe...
    Kalo aku suka lupa mau ngomong apa๐Ÿ˜… kyak, pas kita mo cerita eh kepentok sama omongan temen, trus pas nyambung lgi Auto lupa mau ngomong apa. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 5 November 2019 pukul 18.47

      Terhipnotis itu teh ya Teh

  • Sakif
    Sakif 5 November 2019 pukul 18.01

    Wkwkwk

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 5 November 2019 pukul 18.48

      Ngetawain yang nulis garing pastinya. Hehe

  • Lia Anelia
    Lia Anelia 5 November 2019 pukul 19.04

    Beruntung sekali anak tetangga tersebut ... ๐Ÿคญ

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 5 November 2019 pukul 19.23

      Hihihi

  • Annur Mardiah
    Annur Mardiah 5 November 2019 pukul 19.13

    Yang "twitter" pecah sih Kang, hehehe. Semangat terus ngodopnya Kang semoga istikamah.

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 5 November 2019 pukul 19.25

      Aamiiiin . Pengen banget Istiqomah. Apalagi nulis-nulis hikmah kayak BuRen misalnya

  • Unknown
    Unknown 5 November 2019 pukul 21.45

    A haha iyalah orang gak pake twitter ๐Ÿ˜‚ kompor gas kang #Slepifebrn

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 6 November 2019 pukul 19.43

      Awas meleduk. Hehe nanti Pak Jokowi sedih

  • Isnania
    Isnania 6 November 2019 pukul 18.07

    ๐Ÿ˜‚ tulisannya menghibur banget sih. Ikut stand up comedy Kang.

    • Ibrahim Dutinov
      Ibrahim Dutinov 6 November 2019 pukul 19.44

      Alhamdulillah Teteh .. wah, belum kepikiran sih, tapi kayaknya mau belajar genre nulis teks kayak stand up gitu

Add Comment
comment url