Blogger Ruang Tunggu

Yess.

Setelah baca tulisannya syafiuddinsyadiri.com tentang inspirasi blogger ruang tunggu, gue jadi tertarik untuk konsisten nulis (lagi). yess, lagi. emang gue sebelumnya sudah pernah konsisten selama kurang lebih dua bulan. nulis bersama komunitas one day one post (ODOP) dan sempat jadi salah satu peserta favorit di sana.

Seharusnya, kebiasaan nulis tiap hari gue masih berlanjut sih. karena gue ikutan kelas lanjutan odop tuh, eh keburu banyak kerjaan tuh kan, jadi aja gue banyak alasan juga. wkwkwkw

Oh iya, jadi blogger ruang tunggu itu awalnya gak tau di mana sih, tapi sempat trending topic di Twitter dan ternyata yang meramaikan itu mayoritas memang orang yang punya blog. dari blogger sampai wordpress, dari yang masih pakai yang gratisan, sampai yang sewa dan berlangganan domain. mereka kayak terinspirasi untuk menulis sesuatu disaat menunggu sesuatu.

Misalnya,
ketika nunggu pesawat datang, nulis
ketika nunggu doi datang, nulis
ketika nunggu gajian turun, juga nulis

Well, blogger ruang tunggu ini memanfaatkan waktu menunggu untuk menulis. tentunya untuk menumbuhkan budaya menulis setiap saat, hingga kita jadi orang produktif.

Sekian, gue Ibrahim. Gue Penulis, bukan Teroris.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url