Membangun Kebiasaan Menulis


Hmm. Apa hubungannya buah nangka dengan tulisan? Ada? Ada? Menulis selalu bisa menghubungkan apapun, termasuk perasaan yang tak terbalas sekalipun.

Apa sih gue? Hehehe

Well. Sebenernya gue lagi pengen bangkitin kembali gairah nulis gue. Dengan menulis apapun secara konsisten. Kenapa buah nangka? Karena pas gue nulis ini gue lagi depanan banget sama buah nangka. Sesimpel itu

Belakang, gue baca lagi ternyata banyak orang yang hanjakal/kaduhung/menyesal ketika ia tidak bisa menulis secara konsisten. Atau justru sudah menulis, tapi catatannya gak ada. Hilang! Karena gak di save di manapun. 

Maka dari itu, gue pengen tuh coba nulis apapun, gppa masih gaze juga. Kbbbi masih cak acakan, puebinya juga. Yang penting, kalem aja. Lanjutin nulis

Gue Ibrahim Dutinov
Gue penulis
Bukan Terorist


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url